Lamongan, tribunusantara.com - Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M menggelar silaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Darul Mustaghitsin Banjarmendalan, Kecamatan Lamongan,Kab Lamongan. Silaturahmi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mustaghitsin KH Masud Al-Mujenar. Senin (07/11)

Dandim Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M., menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan dengan pengasuh Pondok Pesantren Darul Mustaghitsin tersebut untuk silaturahmi dan mengenal lebih dekat dengan para Tokoh agama yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan.

"Terpeliharanya kondusifitas wilayah tidak hanya dibangun dari koordinasi yang terpadu dan terbangunnya sinergitas antara aparatur pemerintahan, aparat keamanan maupun instansi terkait. Peran serta dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat maupun komponen masyarakat lainnya yang ada inilah yang menjadi komponen utama untuk penyeleseian sebuah masalah atau pertikaian,” jelas Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M.

Bahkan Dandim mengharapkan dengan silaturahim tersebut, bisa memberi masukan kepada pihaknya, baik mengenai paham-paham radikal maupun untuk kebaikan dan kondusifitas Kab Lamongan. Turut hadir di kegiatan Silaturahmi tersebut  Danramil 0812/01 Kota, Camat Kota, Kapolsek Kota dan Danunit Dim 0812 Lamongan. (tim.V)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.