Pasuruan, tribunusantara.com - Perjalanan tim sepak bola PS Bhayangkara Polres Pasuruan (Bharakabpas FC) dalam Turnamen Piala Kapolda Cup 1 Jawa Timur 2016 ini sangat menjanjikan. Dari tiga laga yang sudah dilewatinya, tim yang diasuh pelatih Kasianto ini berhasil meraih kemenangan sempurna.
           
Dari data yang ada, Bharakabpas FC berhasil menekuk Polres Pasuruan Kota dengan skor 4 – 1. Setelah itu, Bharakabpas FC menjungkalkan Polsek Malang Kota dengan skor 4 – 2, dan terakhir Bharakabpas berhasil pesta gol saat menaklukkan Polres Batu dengan skor 7 – 1. Hari ini, Bharakabpas melakoni pertandingan keempat dan menjamu tim dari Polres Kabupaten Malang. Di pertandingan terakhir, Bharakabpas akan melakoni laga pamungkas melawan tim asal Lumajang.
           
Untuk diketahui, saat ini Bharakabpas FC menduduki peringkat pertama di grup atau zona II Jawa Timur dengan mengoleksi sembilan poin. Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian mengaku sangat bangga dengan prestasi yang sudah diraih anak buahnya ini. “Senang sekaligus bangga dengan pencapaian ini. Dari tiga pertandingan, kami bisa sapu bersih,” katanya.
           
Dia berharap, anak buahnya ini tidak terlarut dalam kesenangan semata. Artinya, masih ada beberapa pertandingan yang harus dijalani kedepannya. Ia berharap timnya ini tetap fokus menjalani pertandingan yang ada dan mengalahkan setiap lawannya. “Semoga dua pertandingan sisa di babak penyisihan ini, anak – anak bisa menang lagi,” paparnya.        
           
Mantan Wakapolres Banyuwangi ini menambahkan, pihaknya menargetkan hasil maksimal dalam kompetisi ini. Ia menginginkan dalam setiap pertandingan diharapkan bisa mendapatkan kemenangan. “Targetnya sederhana bisa menang setiap pertandingan yang ada,” ungkapnya.  (dir)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.