Madiun, tribunusantara.com :  Polres Madiun gelar Apel Besar Kebhinnekaan Cinta Damai dengan tema "Melalui Hikmah Hari Pahlawan Ke-71

Tahun 2016 Kita Tingkatkan Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Guna Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan NKRI yang Kokoh". Apel dipimpin oleh Waka Polres Madiun Kompol Ary Murtini, S.IK di lapangan Tri Brata dihadiri oleh peserta Apel sekitar 250 orang yang terdiri dari TNI-Polri, Dishub, Senkom, Ormas dan Banser. Selasa (15/11/16)

Dalam sambutannya Waka Polres Madiun mengatakan semua pihak bisa ikut berpartisipasi dalam apel besar ini.  Sesuai dengan tema apel melalui hikmah Hari Pahlawan Ke-71 Tahun 2016 Kita Tingkatkan Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Guna Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan NKRI yang Kokoh. Jaga kerukunan dan kekompakan jangan sampai kita diadu domba dan NKRI terpecah belah.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Polres Madiun Kota bertempat di Mapolres Madiun Kota, Wakil Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto, SH, M.Hum bertindak sebagai pimpinan apel. Wawali dalam sambuatannya menyampaikan ucapan terima kasih para peserta apel, apresiasi kepada Toga, Tomas dan seluruh peserta yang hadir bersama-sama mewujudkan Kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang kondusif. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Forpimda Kota/Kab. Madiun, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya. (tim)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.