Pasuruan,Tribunusantara.Com – Dugaan perbuatan aasusila Anak dibawah umur sebut saja Melati (13) yang dilakukan seorang pria bernama Shol (45)  warga desa Winongan Kidul Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan. Shol (45) Tukang becak ini dilaporkan ke Polisi atas perbuatan tidak senonoh yang dituduhkan kepadanya.

Menurut salah satu guru SDLB Bandaran Winongan tempat Bunga Melati sekolah (sebut saja Bunda), Melati pertama kali mengadukan rasa sakit disekujur tubuh Melati saat ditanya kenapa Melati akhir-akhir ini sering tidak masuk sekolah. Melati pun cerita sudah disetubuhi puluhan oleh Shol yang nota bene adalah tetangganya sendiri.

Korban Melati (13)

Menurut Bunda, Melati  yang mempunyai keterbatasan Mental ini mengaku bahwa dirinya sering disetubuhi Shol waktu pagi pada saat dia sedang tidur lelap.

“Pada saat pagi habis subuh waktu saya tidur tiba-tiba orang itu sudah ada di atas tubuh saya dan itu sudah sering dia lakukan," kata Melati. Kalau malam hari,di pinggir sumur belakang rumah," lanjutnya

Bunda selaku guru kelas Melati di SDLB Negeri Bandaran lll mengetahui permasalahan pada anak didiknya berawal ketika Melati jarang masuk sekolah dan kalau masuk kelas pun sering mengeluh kecape’an dan nampak habis sakit. Ketika ditanyakan kenapa sakit dan selalu nampak tidak sehat, Melati pun menuturkan peristiwa yang dialaminya.

Pemerintah desa setelah mendapatkan laporan langsung mengumpulkan pihak-pihak yang bermasalah, disaksikan oleh warga dan keluarganya di balai desa Rabu 6 November 2016. Shol mengelak bahwa dia telah menyetubuhi Melati. Shol mengaku hanya meremas-remas payudara Melati yang nampak mulai ranum itu. Namun Shol membantah telah menyetubuhi Melati walaupun dalam pertemuan tersebut Melati mengaku disetubuhi hingga alat kelaminnya mengeluarkan darah

Karena tidak puas keluarga akhirnya melaporkan kejadian yang menimpa Melati kepada pihak yang berwajib.  Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Kepolisian Resor Pasuruan menerima laporan dugaan perbuatan asusila tersebut.  (tim)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.