PASURUAN :  Pagi ini (08/12/2016) bertempat di dalam Ruang Eksekutif Polres Pasuruan Kamis 08/12 melaksanakan upacara serah terima Kapolsek. Serah terima Jabatan kapolsek Purwodadi, Kapolsek Purwosari, Kapolsek Gempol, Kapolsek Wonorejo, dan Kapolsek Lumbang di Ruang Eksekutif dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP.M.Aldian.

Dalam sertijab tersebut Kapolsek Gempol KOMPOL Jajak Herawan, SH., M.Hum. digantikan oleh AKP I Nengah Darsana SH. yang sebelumnya menjabat sebagai  Kapolsek Purwosari. Kapolsek Purwodadi AKP A.Saiful Bachri digantikan oleh AKP Slamet Santoso, SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Wonorejo.

Kapolsek Purwosari AKP I Nengah Darsana SH. digantikan oleh I Made Suardana, S.Sos, M.Hum. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota. Kapolsek Wonorejo AKP Slamet Santoso SH. digantikan oleh AKP Supriyadi, SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Hukum Polres Pasuruan.

Kapolsek Lumbang AKP. Prasetyo Budi Utomo, SH. digantikan oleh AKP Mulyono, SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Sarpras Polres Gresik. Kompol Sumartono pindah ke Polres Pasuruan Kota. Ipda Danang bertugas di Mapolres Mojokerto.

Dalam amanatnya, Kapolres Pasuruan menyampaikan bahwa didalam tugas Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi, hal ini bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi diberbagai tingkatan kesatuan, disamping itu bagi personil yang melaksanakan sertijab merupakan proses pemantapan kepimpinan/promosi dalam rangka pembinaan karier ke depan, dengan adanya pergantian jabatan ini diharapkan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi Polri, sehingga dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini harus sesuai dengan fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, serta sebagai penegak Hukum yang profesional. (yud)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.