PASURUAN - Acara pengajian rutin PKK yang merupakan acara setiap  bulan dilaksanakan di Balai Desa Cukur Gondang kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, Rabu 28/12. Acara dihadiri oleh seluruh anggota PKK se kecamatan Grati, Ibu Irianto Sekertaris Kecamatan, dan lebih kurang 15 Ibu Kades.

Dalam sambutannya Ibu Irianto (istri Sekcam Grati) menekankan agar ibu-ibu memperhatikan lingkungan sekitarnya. kepedulian lingkungan terkait kebersihan akan sampah. Lingkungan yang bersih tentunya akan menekan tingkat terjangkitnya penyakit. Sampah akan menumpuk dan menimbulkan penyakit apabila kita  kurang memperhatikan kesehatan serta kepedulian lingkungan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bu Bambang istri kepala desa Cukur Gondang. Dirinya amat mendukung dan segera mensosialisasikan himbauan tersebut kepada warga desa. Termasuk Ibu sekertaris Desa Cukur Gondang serta  Sugiarti kader Pokja 2 dengan antusiasme yang tinggi untuk segera merealisasikan himbauan tersebut.

Acara yang digelar dengan hiburan seni Albanjari tersebut semakin menambah semaraknya acara yang dihadiri oleh sekitar 60 ibu-ibu kader PKK desa Cukur Gondang. Acara Pengajian Rutin selanjutnya diisi dengan pembagian santunan kepada 34 orang,  10 Anak Yatim  dan 24 orang kaum Dhuafa' (orang tua/janda tua) desa setempat. (joko wijanarko)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.