Tuban, tribunus-antara.com : Bhakti sosial bidang kesehatan Kamis 1/122016 di SDN Suwalan Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten

Tuban. Acara dirakarsai oleh Komandan Gugus Tempur Laut  Armada Timur  (Komandan Guspurla Armatim) Laksamana Pertama Dadi Hartanto yang dihadiri sekitar 750 orang, diantaranya Kolonel Laut Nanang (Kepala Staf Guspurla Armatim), Kolonel Laut Sapta Trihartono (Kepala Dinas Kesehatan Guspurla Armatim), Asisten Pemerintah Kabupaten Tuban Drs. Amin Sutoyo, Waka Polres Tuban, Danramil 0811/15 Kapten Inf Agus Prayitno, Waka Polsek Jenu Iptu M. Zaenal Abidin, Sekcam Jenu Bapak Suwoto, Kasi Trantib Kecamatan Jenu Puji, Kepala Desa Suwalan dan masyarakatnya serta undangan lainnya.

Seperti yang disampaikan delegasi dari TNI AL Letnan Satu Laut Edy kepada Muspika Kecamatan Jenu bahwa Kegiatan bhakti sosial dilaksanakan meliputi antara lain pelayanan kesehatan umum, pemeriksaan gigi bagi murid-murid SDN Suwalan, pemeriksaan mata dan pemberian kacamata, pemeriksaan kesehatan tingkat satu bagi siswa SLTA yang ingin menjadi anggota TNI dan khitanan massal serta renovasi rumah yang tidak layak huni.

Pada kesempatan tersebut dibacakan sambutan Panglima Komando Armada Timur oleh Komandan Guspurla Armatim, yang intinya : Bhakti sosial yang dilakukan ini merupakan panggilan tugas dalam pelayanan kesehatan masyarakat, kegiatan ini sebagai media silaturrahmi bagi Komando Armatim dengan masyarakat di wilayah Jawa Timur, bhakti social ini sebagai perwujudan komitmen pengabdian terbaik bagi bangsa Indonesia, bhakti social ini merupakan implementasi dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kwalitas kesehatan masyarakat Desa Suwalan . (tribunus)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.