MOJOKERTO - Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, menyerahkan santunan dari Kodam V/Brawijaya kepada Prajurit Kodim 0815 Mojokerto dan Anak Yatim, pada Rabu (28/12) di Ruang Data Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto.

Prajurit Kodim 0815 yang menerima santunan adalah Pratu Jupri anggota Koramil 0815/10 Bangsal yang menderita sakit menahun, lumpuh pada kedua kaki. Yang bersangkutan selain mendapat santunan juga mendapat bantuan 1 unit kursi roda.

Sedangkan untuk santunan anak yatim diberikan kepada tiga orang yakni Putri Almarhum Pelda Khoirul Anam atas nama Isnaini Nuri, 11 tahun dan kedua Putra Almarhum Serda Gunadi yaitu atas nama Eri Ando Rizky WS, 15 tahun dan Rayhan Agnar M, 3 tahun yang didampingi ibunya, Sdri. Endang Purwati.    

Dandim 0815 Mojokerto berpesan, agar santunan ini dimanfaatkan secara maksimal, santunan ini merupakan bentuk perhatian dari Kodam V/Brawijaya yang diberikan setiap HUT Kodam V/Brawijaya.  Dandim juga memberikan motivasi kepada Pratu Jupri, “untuk melanjutkan therapy dan tetap semangat”. Selain santunan dari Kodam V/Brawijaya, Dandim  juga memberikan bingkisan dari Kodim 0815 Mojokerto.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, Para Pa Staf Kodim 0815, Danramil 0815/10 Bangsal Kapten Arh Anang Supriyanto, Babinsa Gayaman Kopka Khotib selaku pendamping Sdri. Isnaini Nuri Sdri. Ji'in Kakak kandung Pratu Jupri.

Posting Komentar