Kediri, IPPNU IPNU menyelenggarakan pelatihan dan kaderisasi tertinggi ( LAKUT) Jumat 2/12/2016 bertempat di Pondok Pesantren 'Darul Falaq' (pondok Kapasan) desa Kandangan Kecamatan Kandan Kabupaten kediri pimpinan KH.Ahmad Naja atau biasa dikenal dengan Gus Naja. Acara berlangsung hingga Minggu 4/12 diikuti oleh 35 santri

Ketua IPNU/IPPNU Fathun Naim menjelaskan bahwa acara ini diikuti oleh delegasi dari masing-masing kecamatan di kab.Kediri. Selain itu juga ada yang berasal dariluar kota Kediri seperti, Trenggalek, Tulungagung, Blitar danJombang. Salah satu persyaratan peserta menurut Fathun Naim,
harus pernah mengikuti pelatihan pelatihan/mempunyai sertifikat makesta,lakmud  .

Acara LAKUT dimulai pukul 18:00 wib habis maghrib, diresmikan oleh perwakilan PCNU Kabupaten Kediri KH MASKUR. Hadir juga dalam acara tersebut Kapolsek Kandangan AKP. Eko dan Muspika, Camat Kandangan  Sunar utomo, Danramil dan Wadanramil Kandangan, Toga, Pengurus NU,MUSLIMAT,GP ANSO dan FATAYAT,.

KH.Maskur dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan LAKUT ini diharapkan agar mampu menciptakan kader-kader yang berintelektual, handal, berkwalitas serta berhaluan Ahlulsunnah wal Jama'ah. Diharapkan setelah mengikuti LAKUT, para kader bisa melanjutkan atau diproyeksikan menjadi pengurus Cabang.

Hadir juga dalam acara LAKUT tersebut CBP-KPP Kabupaten Kediri yang dimotori oleh Taufik dan Roah yang melakukan pendampingan kepada peserta LAKUT. Untuk penguatan kader dan penjadwalan materi LAKUT juga berhasil terlaksana berkat peran panitya LAKUT Yasfanuri dari kecamatan Kujang. (hariono)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.