TRENGGALEK :Guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun baru 2016, Kodim 0806/Trenggalek bersama Kesbangpol, Polres dan Satpol PP Trenggalek melaksanakan Ops Gabungan di beberapa tempat hiburan di Pantai Prigi Kec. Watulimo, Jumat (16/12)

Sebelum melaksanakan kegiatan, Tim gabungan melaksanakan apel di Kantor Kesbangpol Trenggalek untuk menerima pengarahan dari Kompol Mukalam, Kabag Ops Polres Trenggalek tentang mekanisme pelaks operasi, adapun sasarannya adlh tempat hiburan yang berada di sepanjang Pantai Prigi Kecamatan Watulimo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kompol Mukalam, Kabag Ops Polres Trenggalek beserta anggota, Kapten Inf Haryoto, Pasi Inteldim 0806/Trenggalek beserta anggota, Drs. Widarsono, Kakesbangpol Trenggalek, anggota Unit PM dan Satpol PP Trenggalek.

Selesai pengarahan, Tim gabungan yang telah terbagi menjadi 2 Unit langsung meluncur menuju Kecamatan Watulimo. Wilayah Kecamatan Watulimo terletak di pesisir pantai selatan itu memang banyak terdapat cafe dan warung remang-remang yang patut diduga menjual Miras ilegal.

Pemilik dan pengunjung cafe yang tidak menduga adanya operasi tersebut kalang kabut dan berusaha menutupi muka dengan tisu atau kertas seadanya. Dari 9 (sembilan) cafe dan warung yang dirazia, berhasil diamankan Miras sebanyak tujuh botol. Alhasil pemilik cafe pun diperiksa untuk dimintai keterangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Haryoto, Pasi Inteldim 0806/Trenggalek menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan Operasi gabungan ini adalah untuk mencegah anggota TNI khususnya anggota Kodim 0806/Trenggalek berada di tempat-tempat terlarang, dalam Operasi gabungan ini akan terus digiatkan dengan sasaran yang berbeda dan waktu yang tak terduga. (DIM06)



Posting Komentar