Pasuruan : Kecelakaan terjadi di Pantura Pasuruan tepatnya dijalan Raya Rejoso Sabtu 03/12 sekitar pukul 18.00 WIB antara kendaraan kontainer dengan truk Cold Diesel

Menurut Sopir truk bernama  Purdianto asal Malang mengatakan dari arah timur  dirinya hilang kendali karna rem truk yang dikemudikannya blong.  Sedangkan sopir kontener mengaku bernama Rifa'i kepada tribunusantara.com mengatakan bahwa dirinya secara tiba- tiba di belakang truk kontener yang dikemudikannya ditabrak truk (Cold Diesel). dari belakang. Rifai berupaya meminggirkan kendaraannya ke tepi jalan.

Dari kejadian itu Purdianto mengalami luka  tidak terlalu parah.  Sopir truk cild diesel ber nopol N 9181 UU , dan sopir cuman luka ringan.

Pihak Kepolisian yang tiba di lokasi  langsung melakukan pengamanan arus lalu lintas yang sempat macet akibat dari peristiwa ini, Polisi mengumpulkan data dan saksi-saksi serta melakukan evakuasi korban kecelakaan tersebut berikut barang bukti diesel yang mengalami kerusakan pada bagian depan ringsek. (nur)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.