NGAWI - Kepala Staf Kodim 0805/Ngawi Mayor Inf Ahmad Alwi menghadiri pengajian Akbar dalam rangka " HARLAH KE - 2 MAFIA SHOLAWAT " dengan pembicara Drs. KH. Muh. Ali Shodikin ( Gus Ali Gondrong ) bertempat di Lapangan merdeka Ngawi yang dihadiri Masyarakat Ngawi sekitarnya dan Jama'ah Kurang lebih 10.000 orang.Rabu malam(28/12/16).

Hadir pula dalam pengajian tersebut Bupati Ngawi
Ir. H. Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, ST., MH, Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, SH., M.Si, Kapolres Ngawi AKBP Setyo Sudarmadi, S.I., MH, Ka SKPD se Kabupaten Ngawi dan Tokoh Agama, FKUB serta Tomas .

Acara Sholawatan tersebut diamankan oleh sekitar 150 org gabungan unsur pengamanan dari Kodim 0805/Ngawi, Polres Ngawi dan Banser.

Acara dimulai dan dibuka oleh panitia dengan pembacaan Ayat ayat suci Al Qur 'an oleh Ustad Warsito dilanjutkan sambutan ketua panitia yang intinya ucapan selamat datang kepada rombongan Drs. KH. Muhammad Ali Shodiqin ( Gus Ali Gondrong ) dan ucapan trimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara.

Pada kesempatan tersebut Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono menyampaikan sambutan bahwa acara pengajian ini diselenggarakan untuk menyambut dalam rangka Harlah ke- 2 mafia Sholawat, mudah mudahan mendapatkan ridho dan membawa berkah sehingga menjadikan  lebih maju dalam segala bidang.

Acara inti pengajian dan ceramah oleh pembicara Drs. KH. Muhammad Ali Shodiqin (Gus Ali Gondrong) Yakinilah semua yang akan, sedang dan telah terjadi itu kehendak Allah SWT. Perbanyaklah bertasbih dan bersodaqoh mumpung kita masih diberikan kesempatan hidup di dunia. NKRI harga mati Bersholawatlah sampai mati dan taubatlah sebelum mati. Semoga para jama'ah yang hadir dalam pengajian malam ini tergolong orang orang yang beruntung masuk surganya Allah SWT (pen)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.