BLITAR : Sebanyak lebih dar idua ratus Prajurit dan Persit Yonif 511/DY melaksanakan Sosial Fun Bike bersama Polri dan masyarakat keliling Kota dan Kabupaten Blitar.Kamis(15/12/16).  Kegiatan ini dipimpin oleh Danyonif 511/DY Mayor Inf Dodik Novianto S.Sos, yang dimulai tepat pukul 06.00 pagi dengan garis start dari MakoYonif 511/DY dan berakhir kembali di MakoYonif 511/DY dengan jarak tempuh kurang lebih 20 KM. Kegiatan ini berlangsung meriah, selain bersepeda juga menyediakan bahan sembako yang dibagikan kepada Yayasan pendidikan Nurul Huda Gedog Kecamatan Sanan Wetan Kota Blitar dan Panti Asuhan Miftahul Ulum Minggir Sari Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

Danyonif 511/DY Mayor Inf Dodik Novianto S.Sos menyampaikan Acara Sosial Fun Bike yang digelar dalam rangka memperingati HUT Yonif 511/DY ke-71 dengan mengusung tema ”Kita ingin mewujudkan TNI kuat bersama rakyat dan sebaliknya rakyat kuat bersama TNI”. Oleh karena itu, perayaan dikemas dengan kegiatan Sosial Fun Bike dan melibatkan masyarakat,”. Kegiatan tersebut diikuti oleh 300 peserta baik dari personel TNI, Polri dan masyarakat umum pecinta olah raga bersepeda. Tidak hanya kalangan orang dewasa, kalangan muda pun juga ikut serta meramaikan kegiatan Sosial Fun Bike ini.

Ayo kita bersepeda bersama, karena dengan berolahraga bersepeda, secara langsung kita telah ikutan didalam mensukseskan program Pemerintah mengurangi polusi udara dengan memberikan kesejukan pada pengguna jalan serta dengan bersepeda pula untuk menjaga kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh kita, tutur Danyon

Turut  pula dalam sosial fun bike Wakil Walikota Blitar, Kapolres Kabupaten Blitar, Perwira Polresta Blitar dan Perwira Kodim 0808/Blitar (pen)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.