KEDIRI :  Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan mengadakan LAKMUD III (Latihan Kader Muda) bertempat di  Madrasah Diniyah Matsabatur Rohman dsn. Mangiran Ds. Lamong . Kegiatan ini merupakan program kerja Departemen Pembinaan dan Pengembangan Kader Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Badas masa khidmat 2015-2017 .

LAKMUD III PAC IPNU-IPPNU Kec. Badas masa khidmat 2015-2017 ini diikuti oleh 55 Peserta, 24 dari IPNU dan 31 dari IPPNU yang terdiri dari Pimpinan Komisariat,Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU se-Kecamatan Badas dan ada juga dari PAC lain seperti Kandangan, Papar, Mojoroto, Pare, Tarokan.  Pelatihan ini mengusung tema “Mengejawantahkan Kader Yang Kreatif Dan Iovatif Serta Mampu Berdaya Saing Untuk Kejayaan Indonesia” .

Tema tersebut diambil karena latar belakang kondisi IPNU-IPPNU di Wilayah Kec.Badas dan sekitarnya. yang intinya mewujudkan kader yang kreatif, yang mempunyai ide/gagasan terhadap kemajuan dalam organisasi IPNU-IPPNU dan juga mewujudkan kader yang Inovatif yang mempunyai daya cipta baru terhadap program-program yang dibutuhkan para pelajar sekarang, sehingga dapat mampu bersaing untuk kejayaan Indonesia, seperti cuplikan tema di akhir kami.


Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 18 s/d 21 Desember 2016, yakni selama 3 hari 4 malam mulai ahad malam  sampai kamis pagi, acara ini di hadiri oleh Romo K.H Anshori selaku Pembina Madrasah Diniyah Matsabatur Rohman dan Ustadz Masruri selaku Kepala Madin Matsabatur Rohman, juga tidak terlupa di hadiri oleh Bpk. MWC NU yang diwakili oleh Bpk. H. Bisri (Bunut) serta dari Ibu Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Ibu. Hj. Isrofin (Tunglur) selaku ketua PAC Muslimat NU dan di hadiri juga oleh Banom lain Pimpinan Ranting sampai ke Pimpinan Anak Cabang GP. Ansor dan Fatayat NU serta bintang tamu Al-Habsyi "Al-Muhibbin". Acara ini di buka pada pukul 21.00 WIB oleh Bpk. Bisri (Perwakilan MWC NU) yang ditandai dengan penyematan tanda peserta (Id Card) oleh Rekan Rio dan Naryati. (hariono)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.