PARE : Acara Pamit Sambut pucuk pimpinan Madrasah  Aliyah negeri MAN Krecek dilaksanakan Sabtu 17 Desember  pukul 08.00 WIB digedung MAN Krecek. Acara dihadiri oleh Kepala Sekolah Madrasah Negeri se-Kabupaten Kediri dan Kementrian Agama Kab,kediri. Nampak hadir dalam undangan adalah Kepala Kepolisian Sektor Pare, Danramil Pare yang diwakili oleh Babinsa.

Dalam sambutannya Kepala MAN Drs.H.M.Maksum mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada penggantinya yang baru yaitu Bapak Hariwiyanto.

"Bapak Hariwiyanto ini sebelumnya adalah kepala Sekolah MAN Kandat, terang H.M.Maksum. Saya yakin bahwa ke depan MAN Krecek di bawah kepimpinan bapak Hariwiyanti akan lebih berkembang pesat dan semakin maju lagi.
 
MAN Krecek, Dalam perkembangan awalnya memiliki siswa 600 orang. Berkat perjuangan keras para pengajar kemudian mampu mencapai 1020 orang siswa dan siswi. Diharapkan ke depan tentu akan mampu mencapai 1700 siswa, dengan target perbaikan kwantitas maupun kwalitas yang diharapkan.

Perwakilan dewan guru MAN Krecek dalam kesempatan memberikan sabutan mengatakan bahwa seluruh guru MAN Krecek menhaturkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Drs.H.Muhammad Maksum yang memiliki dedikasi tinggi mengembangkan MAN Krecek. Dari titik nol hingga berkembang sampai saat ini.

"Selain meraih penghargaan dicapainya prestasi dari swasta menjadi MAN (negeri), Bapak Maksum juga berhasil meningkatkan mutu pendidikan dalam diri siswa. Selama 4 tahun memimpin MAN Krecek beliau juga membangun sarana dan prasarana sekolah, tentunya hal inilah yang juga mampu menunjang keberhasilan dalam meningkatkan kwalitas pendidikan siswa.

Hariwiyanto, saat memberikan sambutan mengaku bangga bisa melanjutkan perjuangan Drs.Maksum. Dirinya berjanji akan lebih meningkatkan prestasi yang selama ini telah diraih MAN Krecek. Sudah barang tentu atas dukungan keras juga dari tim pengajar di MAN Krecek yang ada yaitu 81 guru pengajar.

Acara Pisah Sambut yang dimeriahkan dengan hiburan Qosidah Ria dari siswa Madrasah Aliyah negeri Krecek. Rasa Haru, bangga bercampur rasa kehilangan menjadi satu dalam acara yang selesei sekitar pukul 12.00 WIB. Selamat datang pimpinan yang baru dan selamat bertugas untuk kemajuan MAN Krecek. (hariono)

Posting Komentar