TULUNGAGUNG -  Pasi Intel Kodim 0807/
Tulungagung Kapten Inf Siswanto menghadiri pembukaan Konferensi PMII Cabang Tulungagung ke XXII dengan agenda penyampaian laporan  (LPJ) kepengurusan PMII periode 2014-2016 dan pemilihan ketua baru serta formatur serta menentukan garis besar progam organisasi, sebagai penanggung jawab Jantur Noga Iswantoro Ketua PMII Cabang Tulungagung bertempat di Aula Kantor Nahdlatul Ulama Cabang Tulungagung Jl. Patimura Gg. II/ 09 Kabupaten Tulungagung yang dihadiri sekitar 150 orang Anggota PMII Cabang Tulungagung.Sabtu(31/12/16)

 Hadir pula dalam acara tersebut  Asisten II Sekda Tulungagung H. Totok Mufakir, MM,  Wakil Ketua DPRD Tulungagung  Adib Makarim, Ketua Tanfidz Nahdlatul Ulama Cabang Tulungagung KH. Abdul Hakim Mustofa, Penasehat PMII Cab. Tulungagung H. Abdul Aziz dan Ketua Ikatan Alumni PMII Tulungagung H. Ahmad Fathoni.

 Dalam sambutan Ketua PMII Cab. Tulungagung Jantur Noga Iswantoro menyampaikan bahwa pada kesempatan Konfercab Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tulungagung adalah musyawarah tertinggi di cabang yang menentukan langkah-langkah kedepan dan pengurus untuk kepemimpinan tahun depan. Konfercab kali ini dapat mengikutkan 54 peserta dari Universitas IAIN Tulungagung, STKIP, Universitas Diponegoro dan Universitas UNITA untuk membuat regulasi-regulasi baru akademis serta aktivis dapat menjadi satu.

  Sedangkan H. Abdul Aziz Penasehat PMII Cabag Tulungagung mengatakan tempat ini adalah tempat yang paling berharga bagi PMII, PMII merupakan anak Nahdlatul Ulama maka atas bimbingan selama ini dapat menjadikan PMII yang Ahlul Sunnah Wal Jamaah, apresiasi bust sahabat-sahabat di Cabang PMII yang mana sudah melakukan perekrutan kader-kader dengan baik dan harus tetap ditingkatkan serta kedepan perlu ditingkatkan dengan sebaik-baiknya karena PMII harus bijak menanggapi tantangan kedepan serta isu-isu yang berkembang terutama di Tulungagung.

Asisten II Sekda Tulungagung H. Totok Mufakir, MM menyampaikan Konfercab PMII Cabang Tulungagung ke XXII sebagai wadah para mahasiswa dalam memberikan inspirasi pemikirannya harus memberi keteladaanan dalam konsistensi ibadah sebagai bagian hablumminaalah. Sebagai organisasi kepemudaan yang besar, patulah kiranya PMII sebagai motivator dan dinamisator pembangunan terutama pembangunan demokrasi di Kabupaten Tulungagung.

PMII bersama-sama mendukung pemerintah Kabupaten Tulungagung dalam mewujudkan suasana yang tenang, aman, tertib dan damai Ayem Tentrem Mulyo Lan Tinoto. Konfercab ini merupakan musyawarah tertinggi sehingga progam-progam kedepan harus bersatu bangkit membangun dan membesarkan PMII, mampu bekerja nyata serta bermanfaat, pungkas H. Totok Mufakir, MM.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.