KEDIRI - Selebritis asal ibukota yang juga Anggota DPR RI Komisi X, Venna Melinda, melakukan kunjungan kerja di Yayasan PAUD IT Al Aqsha Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, dan kunjungan kerja tersebut dalam rangka sosialisasi APE (Alat Peraga Edukatif) yang dikhususkan bagi strata pendidikan usia dini. Hadir dalam kegia

tan tersebut, Danramil Ngadiluwih, Kapten Inf Supriyadi, Bati Tuud Koramil Ngadiluwih, Serma Sutrisno , Wakapolsek Ngadiluwih dan Kepala Desa Rembang Hariman, Jumat (06/01/2017)

Kedatangan Venna Melinda disambut hangat oleh Ibu Supartun selaku Ketua Yayasan PAUD IT Al Agsha, Ibu Vari Yurianti, selaku Kepala PAUD IT Al Aqsha, Kapten Inf Supriyadi, Wakapolsek Ngadiluwih dan Hariman serta wali murid dari siswa/siswi PAUD IT Al Aqsha.

Pada sambutannya, Vari Yurianti menuturkan, kendati gaji pengajar yang ada di PAUD IT Al Aqsa masih tergolong rendah, tetapi seluruh pengajar tetap  semangat untuk memberikan pendidikan kepada siswa/siswinya. Pihaknya juga meminta dukungan para wali murid untuk memajukan dunia pendidikan ,khususnya usia dini, ketika siswa/siswi berada dilingkungan keluarga.

Venna Melinda juga menyikapi positif perihal minimnya gaji yang diterima oleh pengajar PAUD IT Al Aqsha, karena sampai saat ini program sertifikasi guru masih diberlakukan bagi pengajar sekolah negeri. Sedangkan pengajuan buku-buku perpustakaan ,masih dikhususkan bagi strata pendidikan SD, SLTP dan SLTA, tetapi tidak menutup kemungkinan akan adanya pelebaran jangkauan strata pendidikan dimasa-masa mendatang. Selain itu, dirinya mengakui salut atas kerja keras pengurus yayasan, yang berusaha memaksimalkan pendidikan di PAUD IT Al Aqsha, walaupun dalam kondisi yang serba terbatas.

Secara langsung, Venna Melinda menyerahkan bantuan kepada Yayasan PAUD IT Al Aqsha berupa APE ,dan penyerahan bantuan tersebut juga disaksikan oleh Kapten Inf Supriyadi dan Kepala Desa Rembang, serta sejumlah awak media lokal yang berada di lokasi tersebut.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.