PASURUAN - KONI Kabupaten Pasuruan bertekad untuk mengembangkan dan meningkatkan olahraga di semua cabang olah raga.  Dinamika serta tantangan dalam bidang olah raga yang semakin komplek  dan sulit diprediksi membuat KONI Kab. Pasuruan melakukan perubahan dan perbaikan dalam organisasi melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten. Diharapkan dalam acara tersebut terjadi sinkronisasi dalam dunia per olahragaan di kabupaten Pasuruan.

Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kab. Pasuruan tahun 2017 yang dilaksanakan di Aula Inna Tretes  di pimpin oleh Bupati Kab. Pas
uruan H. M. IRSYAD YUSUF, SE, MMA, Kapolres Pasuruan AKBP MUHAMMAD ALDIAN, S.I.K., M.H., beserta Forkopimda lainnya atau yang mewakili, dan khususnya Ketua Umum KONI Kab. Pasuruan dan anggota pengurus.

Bertemakan “Dengan Musrokab Kita galang Persatuan dan Kesatuan Guna Meningkatkan Prestasi Olahraga di Kabupaten Pasuruan”, Bupati Pasuruan menyampaikan dalam sambutannya bahwa Pemerintah Kabupaten Pasuruan sangat mendukung penyelenggaraan MUSORKAB, karena acara tersebut merupakan langkah KONI Kab. Pasuruan untuk menata kembali organisasi, serta untuk memantapkan keberlanjutan manajemen dan pembinaan olahraga di Kabupaten Pasuruan, dan diharapkan KONI Kab. Pasuruan dapat menyelaraskan antara program kerja dengan Visi Kabupaten Pasuruan, yakni membuat Kabupaten Pasuruan lebih unggul dan sejahtera dengan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Pasuruan. (n)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.