KEDIRI- Siang ini ,secara resmi serah terima jabatan dalam ruang lingkup Kodim 0809/Kediri dilangsungkan, beberapa jabatan yang semula masih belum definitif ,sekarang telah berubah menjadi definitif, tetapi ada juga beberapa jabatan yang dialihkan alokasi ruang kerjanya. Serah terima jabatan tersebut, dipimpin langsung Dandim Kediri, Letkol Inf Purnomosidi di Makodim Kediri hari ini, dan dihadiri seluruh Danramil jajaran Kodim Kediri beserta seluruh Pasi Kodim Kediri, Sabtu (07/01/2017)


Sebagaimana dikutip dari penjelasan Kasdim Kediri, Mayor Inf Joni Morwantoto, Kapten Inf Suliyono, yang semula menjabat Pasi Ter Kodim Kediri ,secara definitif sekarang menjabat sebagai Danramil Grogol, Kapten Kav Yanis Prasetyo yang semula menjabat Pasi Pers Kodim Kediri, berganti tugas menjabat Danramil Plosoklaten, Kapten Inf Tafsir yang semula menjabat Danramil Papar, dipindahtugaskan menjabat sebagai Danramil Pagu, dan Letda M.Syafii yang semula menjabat Pa Sandi Kodim Kediri ,saat ini berkedudukan di Kodim 0814/Jombang.

Sedangkan Kapten Inf Joko Maryadi yang semula menjabat Danramil Plosoklaten, berganti tugas menjabat Pasi Pers Kodim Kediri, sedangkan Kapten Chb Mulyono yang semula menjabat Danramil Pagu, dipindahtugaskan menjabat sebagai Danramil Papar, dan Kapten Inf Warsito yang semula berkedudukan di Kodim 0811/Tuban, sekarang secara definitif menjabat sebagai Pasi Ter Kodim Kediri.

Letkol Inf Purnomosidi meminta seluruh perwira jajaran Kodim Kediri untuk segera beradaptasi dengan ruang lingkup kerjanya yang baru, agar bisa menyusun rencana kerja dan menyesuaikan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing-masing. Setiap penyusunan rencana kerja harus dilakukan dengan cermat dan berpandangan luas dalam menyikapi permasalahan administrasi  ataupun wilayah kerja, khususnya bagi jabatan Danramil.

Sedangkan yang menjabat sebagai Pasi Kodim Kediri, agar menyesuaikan dengan alur kerja yang sudah ditetapkan oleh Komando Atas, serta bekerjasama dengan staf Kodim Kediri yang ada dalam ruang lingkup kerjanya. Dalam mengambil setiap keputusan harus selalu melihat dari berbagai sudut pandang, baik dampak positif maupun negatifnya, dan setiap ketetapan harus dilakukan sesuai dengan rencana kerja yang sudah dibuat.

Posting Komentar