PASURUAN - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah pemuda dan Hari Pahlawan serta Ulang tahun  Pdi perjuangan yang ke 44 Dewan Pimpinan Pusat Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia menyelenggarakan Lomba kreatf
itas membuat meme dengan thema " Mengabdi Ibu pertiwi" 01 November-31 Desember 2017 Dari 26.764 karya juri memutuskan 285 karya meme terbaik dan 6 gambar memem dengan LIKE terbanyak diumumkan di website resmi DPP  PDI perjuangan pada 10 Januari bertepatan dengan HUT PDI Perjuangan ke 44

Berdasarkan instruksi DPP inilah, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan mengadakan tasyakuran Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 44 yang jatuh pada 10 Januari serta Hari Ulang tahun Ibu Hj Megawati Soelarno Putri yang ke 70. Acara Dilaksanakan di kantor sekertariat DPC di Kutirejo Pandaan sekaligus pemberian hadiah kepada para peserta Lomba Kreatifitas Meme sebanyak 4 orang tersebut.

Dalam sambutannya Anggota Dewan dari PDI Perjuangan Indonesia Andri Wahyudi menekankan bahwa PDI Perjuangan tetap konsisten sebagai Partai Wong Cilik yang berpegang teguh kepada NKRI Harga Mati, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Acara Tasyakuran Selasa 23 Januari ini adalah juga untuk memperingati Hari Lahir Pimpinan PDI, Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hajjah Megawati Soekarno Putri yang ke 70.

Acara kemudian ditutup dengan Doa untuk keselamatan Bangsa Dan negara, Kesehatan Ketua Umum Ibu Megawati dan Seluruh Warga serta Simpatisan DPC PDI Perjuangan di kabupaten Pasuruan. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Andri Wahyudi potongan pertama diberikan kepada Wakil Ketua DPRD Kab Pasuruan Ir.Sutar, dan potongan tumpeng kedua diberikan kepada KETUA Fraksi PDI Perjuangan Ruslan  (ahmad sudarmaji)

Posting Komentar