PASURUAN - Kecelakaan terjadi di Jalan Panturan Pasuruan  tepatnya di dekat perlintasan Kereta Api desa Mangkrengan kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan Minggu 15/01 sekitar pukul 20.30. Mobil Mini bus jenis R Tiga nopol L 1658 HT dikemudikan Sutikno (39) terbalik.

Mobil R Tiga yang melaju dengan kecepatan 60 km/jam berasal dari arah Timur hendak pulang menuju Sidoarjo. Mungkin agak kecapekan Sutikno tiba-tiba saja kaget dan mobil menabrak pembatas jalan. Kepada wartawan pengendara R Tiga ini mengaku kondisi jalan saat itu gelap dan dia tak menyadari telah menabrak pembatas jalan. Mobil Sutikno seketika terbalik.

"Gak ada lampu, mas" kata Tikno, Harusnya ada lampu penerangan jalan. Hingga pengguna jalan tidak gelap seperti itu," lanjut Tikno sambil menunjuk penerangan jalan umum yang tidak ada lampunya. Beruntung warga Dukuh Tengah Sidoarjo ini bersama anaknya Hendrik yang ikut berada satu mobil selamat

Petugas Pos Lantas Ngopak yang datang di lokasi segera melakukan bantuan dan evakuasi kendaraaan. Bripka Angga menjelaskan Korban mengaku tidak mengetahui kalau ada pembatas jalan, di duga sopir mengantuk dan kecapekan.  Sementara ini kecelakaan diduga kecelakaan tunggal dan dilaporkan tidak ada korban jiwa. Korban dirawat di puskesmas terdekat sementara itu hingga berita ini dinaikkan upaya evakuasi Mobil R Tiga masih dilakukan.  (nur)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.