PASURUAN : Jalin dan pererat hubungan  Kepolisian dengan Tokoh Agama Jumat 13/01 Kapolres AKP.M.Aldian  dan melakukan Sillaturrahmi ke Sekretariat PC GP ANSOR Bangil  Jalan Patimura No. 463 Kab. Pasuruan. Beserta rombongan Kapolres disambut  Ketua Ansor Gus Saad Muaafi beserta anggotanya.

Selain Silahturahmi dan jalin keharmonis Kapolres Pasuruan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mendengarkan aspirasi secara langsung situasi kamtibmas kelompok agama di Kabupaten Pasuruan.  Kapolres berharap PC GP ANSOR yang memiliki peranan di masyarakat dapat bekerjasama menjaga kamtibmas. Peran serta  Kapolres bersinergi memberikan informasi dini terkait gangguan Kamtibmas.

“Silaturrahmi ini merupakan program untuk mempererat hubungan antara Kepolisian Resort Pasuruan dengan masyarakat, selain itu pada kunjungan ini kita menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar dapat bekerja sama yang baik, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Pasuruan tetap terkendali, tertib, dan kondusif”, tandas Kapolres Pasuruan  (joko/nur).

Posting Komentar