TULUNGAGUNG - Penyegaran dan pergantian pejabat di suatu instansi merupakan hal yang biasa, bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tulungagung jl. Pahlawan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung dilaksanakan
Serah Terima Jabatan dan Pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tulungagung dari pejabat lama Wahyu Prasetyo, Bc. IP, S.sos ke pejabat baru Erry Taruna DS, Bc, IP, SH yang di selenggarakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tulungagung dandi hadiri sekitar 150 orang. Jum’at(6/1/17)

 Tampak hadir pula dalam sertijab tersebut Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, Wabup Tulungagung Drs. Maryoto Bhirowo, MM, Kakanwil Kemenkumham Jatim di wakili Kepala Divisi administrasi Kemenkumham Jatim Ajar Anggono SH. MH, Kasdim 0807/Tulungagung Mayor. Inf. Moh. Samsul Hadi S. Ag, Kajari Tulungagung Darwin Nor, Ketua Pengadilan Negeri Tulungagung Drs. H. Hidayat. SH, Danramil 0807/03 Kedungwaru Kapten Inf Sugeng Supriyadi dan Kapolsek Kedungwaru AKP Purwanto.

Bupati Tulungagung Sahri Mulyo SE, Msi dalam sambutannya menyampaikan  ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya dan.apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Saudara WAHYU PRASETYO, Bo. IP, S. Sos. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Tulungagung yang lama, atas segala jasa dan dharma baktinya dalam bentuk dedikasi dan pengabdian yang tercurah selama bertugas di Tulungagung, sehingga warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Tulungagung dapat kembali ke masyarakat dengan berbekal ketrampilan. Terlebih, pengabdian tersebut telah membuahkan kerjasama yang harmonis, antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tulungagung dengan Pemkab Tulungagung. Hal ini tentunya sebuah prestasi yang sangat mengesankan dan patut mendapat apresiasi.

Selanjutnya Bupati Mengatakan kepada ERRY TARUNA Ds, Bc. IP, SH, Pejabat baru Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tulungagung melalui jabatan ini diharapkan untuk terus bekerja keras dan harus dapat mengambil inisiatif dan melaksanakan tugas dengan baik, sebagai mitra kerja Pemerintah Kabupaten Tulungagung.

Mutasi jabatan ini adalah proses yang alamiah yang harus kita lalui, karena semua itu merupakan kehendak dan kebutuhan suatu organisasi yang sehat, dinamis dan pengembangan karir. Hal ini merupakan salah satu bukti keseriusan dan kepercayaan pimpinan Kementerian Hukum dan HAM dalam melakukan regenerasi, kaderisasi danpembinaan karir bagi pegawai dalam rangka optimalisasi tugas pokok dan fungsi untuk mewujudkan visi, misi serta tujuan organisasi. oleh Sebab itu, Pemerintah Kabupaten Tulungagung senantiasa mendukung dan membantu serta membuka ruang informasi terkait pembinaan terhadap Warga binaan, kata Sahri Mulyo SE, Msi

Lebih lanjut Bupati Tulungagung Sahri Mulyo SE, Msi mengatakan Lapas kelas IIB Tulungagung yang berasal dari Kabupaten Tulungagung, untuk itu kami mengharapkan akan selalu terjalin komunikasi yang intens terkait pekerjaan Kalapas nantinya, sehingga dapat mendukung terciptanya kondisi Tulungagung yang "Ayem Tentrem, Mulyo lan Tinoto", pungkasnya. (dim07)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.