PASURUAN - Kecelakaan maut Purwodadi Jumat siang 14.35 13/01 menurut sejumlah saksi mengatakan bahwa kecelakaan diawali Truck Fuso yang diduga mengalami rem blong. Truck Fuso warna oranye menurut saksi mata pada bagian bawah body kendaraannya mengeluarkan percikan api dari Jembatan layang Lawang hingga di lokasi maut utara Bakpow Telo Truck menabrak grand Livina. Grand Livina yang melaju kencang karena jalanan yang menurun pun , grand Livina itu masuk jalur yang berlawan. Saat itulah dua kendaraan sepeda motor dari arah Pasuruan-Malang dihantam oleh Grand Livina.

Setelah menabrak Grand Livina, Truck Fuso terus melaju ke arah Pasuruan. Tepat di depan SMP-SMA Advent desa Parerejo Kec.Purwodadi, Truck ini menabrak 2 mobil yang berada di depannya. Mobil yang ditabrak tadi kemudian menabrak kendaraan lain yang ada di depannya juga. Ini kejadian tabrakan kedua

Korban luka dan meninggal hingga berita ini ditayangkan masih simpang siur, menurut sumber pospol lantas menyebutkan Truck Fuso Maut nopol B 9870 YM ini dikemudikan oleh Farikhul asal Jombang Jawa Timur. diduga kuat mengalami rem blong. Memuat Limbah dari Malang menuju Surabaya.

Dalam Laka Tersebut Dua kendaraan lagi dump  Truk nopol 9038UJ milikTaryono. Mitsubhisi Outlander  Nopol N 476 BM dikendarai Prapto. Sumber tadi juga menyebutkan  sementara ini data yang ada menyebutkan 7 kendaraan Mobil dan 5 roda dua yang terlibat dalam laka beruntun ini. Sejumlah korban dilarikan ke Puskesmas Purwodadi dan Rumah Sakit Mardi Waluyo Malang dan korban tewas 9 orang beberapa lainnya luka-luka. (tim)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.