PASURUAN ; warga dusun Lakmar desa Martopuro kecamatan Purwosari geger dengan penemuan sesosok mayat Jumat 06/01 pukul 12,30. Mayat pria diperkirakan  berusia 40 tahun ini ditemukan seorang warga yang mencium bau busuk.  Bau busuk yang berasal dari  dasar jurang sekitar areal pertokoan Utara SPBU Purwosari ternyata berasal dari sosok mayat, kontan warga geger dan melaporkan kepada Polsek terdekat.

Kanit Reskrim  Polsek Purwosari Iptu SUYONO segera ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan warga.  Dibantu beberapa ersonil Polsek dan warga sekitar, polisi melakukan olah TKP, menanyai saksi dan mengumpulkan barang bukti.  Evakuasi mayat walaupun  menemui kesulitan namun akhirnya berhasil mengangkat mayat dari bawah jurang  dan mengirimkan ke RSUD Bangil untuk di otopsi untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut
.

Sampai berita ini diturunkan identitas mayat masih belum diketahui, Namun dari penuturan beberapa saksi mata, bahwa sudah dari dua hari yang lalu korban terlihat ada di sekitar pertokoan areal SSPBU Purwosari tersebut. Bahkan makan dan tidur di pinggir jurang, dugaan sementara korban jatuh terpeleset ke dalam jurang.  (wardah)

Posting Komentar