KEDIRI - Jalanan Kota Kediri sepanjang hampir 8 km ,menjadi salah satu medan gowes bareng Forpimda Kota Kediri dengan Pangdam V/Brw ,Mayjen TNI I made Sukadana bersama jajaran Kodam V/Brw dan Kodim 0809/Kediri. Berawal dari halaman parkir Hotel Grand Surya, peserta gowes memulai laju sepedanya hingga berakhir di Makodim Kediri (finish), jumat (13/01/2017)

Jalur lintasan gowes bareng ini melalui Jl. Doho,  perempatan Ngronggo,  perempatan Bence,  perempatan Banaran,  Jl. Pamenang,  pertigaan Tepus,  perempatan Jongbiru,  jembatan Semampir,  Jl. Imam Bonjol hingga Jl.A.Yani.

Gowes bareng ini menjadi sarana komunikasi interaktif lewat olahraga bersepeda antara korps baju hijau dengan institusi lainnya yang ada di Kota Kediri,  sekaligus mempererat persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Gowes bareng tersebut juga diikuti Danbrigif 16/WY, Kolonel Inf Samuel Jefferson Aling ,Dandim Kediri ,Letkol Inf Punomosidi, dan Kapolresta Kediri ,AKBP Wibowo, Sekda Kota Kediri,  Budi Sunu, dan Ketua DPRD Kota Kediri,  Kholifi Yunan.

Menurut Kasdim Kediri,  Mayor Inf Joni Morwantoto,  gowes bareng sudah sering diikuti atau diadakan Kodim Kediri,  baik saat HUT RI,  HUT TNI,  Hari Jadi Kota Kediri maupun HUT Bhayangkara.  Kegiatan bersepeda di pagi ini,  juga makin memberikan asumsi positif dari masyarakat sekitar,  bagaimana kedekatan antara TNI dengan institusi lain.

Usai bersepeda bersama-sama,  para peserta mendapat hiburan dari penyanyi-penyanyi lokal Kediri,  dan bagi yang berminat melantunkan 1 atau 2 lagu,  juga diberi kesempatan naik ke panggung.  (har/penrem)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.