Pasuruan, tribunus-antara.com - Warga desa Tamanan digemparkan dengan berrita hanyutnya dua orang pasangan muda-mudi di sungai DAS Kedung Larangan Bangil Desakolursari kec.Bangil. Sepasang pemuda pemudi mengendarai motor Yamaha Vixion berboncengan saat melewati jalan arus sungai tiba-tiba saja datang arus deras yang cukup besar  lalu menyapu dua sejoli tersebut, seorang selamat seorang lagi hanyut bersama kendaraan roda duanya.

Menurut sejumlah saksi mata di lapangan pukul 20.00 pencarian terhadap korban hanyut atas nama Indriani(21) warga Donomulyo Kalipare Kab.Malang. Saksi melihat korban sepertinya tidak bisa berenang, sedangkan korban selamat saat itu mampu berenang ke tepian.Naas saat itu Indriani terseret air DAS Kedung Larangan desa Kolur sari dan hilang dari pandangan mata. Sementara itu teman prianya tersangkut akar pohon dan berhasil diselamatkan warga.

Hingga pukul 22.00 warga sekitar dan aparat berupaya melakukan pencarian. Beberapa warga nampak membawa senter untuk mencari keberadaan korban. Teman korban hingga berita ini dinaikan dievakuasi ke Posko Bencana Di kelurahan Kalirejo Bangil. (n)



Posting Komentar