KEDIRI -  Pengendara motor berboncengan nyalip truk engkel bermuatan batu naas, motornya oleng lalu terjatuh.  Seorang tewas terlindas truk seorang lagi luka parah Rabu siang  pukul 14:10 wib. Kusno saksi mata Kecelakaan di jalan oro orombo desa Karang Tengah kec Kandangan kabupaten Kediri ini menceritakan bahwa  Truk engkel bermuatan batu bata dikendarai oleh JB warga Payak Senggrok Jombang.

Saat itu penggendara motor Muri 45 th dan  istrinya Mudah 40 th. Pasutri warga  dusun Kedung Bokor desa Genuk Watu kec Ngoro kab Jombang. Kusno, saksi mata lantas melaporkan peristiwa kecelakaan ke Polsek terdekat.

Polisi yang tiba di TKP langsung mengamankan lokasi, olah TKP dan mengumpulkan barang bukti. Mudah (40) tewas di tempat dengan kondisi kepala hancur terlindas ban truk. Sementara itu Muri suami Mudah mengalami luka pada bagian kepala. Jenazah dievakuasi ke Rumag Sakit Pelem Pare untuk dilakukan visum et repertum guna penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab  kecelakaan maut tersebut. (hariono)


Posting Komentar