PASURUAN, tribunus-antara.com -  Rombongan Anggota Komisi I DPRD Kab Pasuruan Fraksi PKB pukul 08.00 WIB mengunjungi korban banjir di wilayah Pasuruan Timur di kecamatan Grati dan kecamatan Rejoso. Kedatangan mereka selain ingin mengetahui betul apa yang tengah dialami oleh warga masyarakat yang tengah dilanda musibah, juga memberikan bantuan berupa bingkisan serta keperluan kebutuhan pokok sehari-hari.

Rombongan Komisi 1 DPRD Kabupaten Pasuruan Haji Munawir, Laily Khomariyah, Laily Mahmudah dan anggota dewan DPRD  PKB Propinsi Jawa Timur  Hj.Aidah Fitria. Seluruh jajaran PKB hingga Ranting serta anak ranting menyambut dengan penuh antusias wujud keprihatinan terhadap warga yang terdampak banjir beberapa hari kemarin.

Keprihatinan PKB terhadap korban banjir di wilayah kecamatan Rejoso dan kecamatan Grati oleh ketua PAC Rejoso Yusuf bersama Satgasnya segera didistribusikan bantuan tersebut kepada warga. Untuk PAC Grati oleh ketuannya yaitu Saifulloh, bersama Karim ketua Satgas Kecamatan Grati, Syaifulloh mendistribusikan bantuan Banjir desa kedawung kulon yang diterima langsung Kades Sugik. Kepala Desa Kedawung Kulon.


"Kami atas nama warga desa Kedawung Kulon mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas bantuan serta kepedulian Bapak-bapak serta Ibu yang telah berkenan memberikan bantuan kepada warga," ucap Sugik Kades kedawung Kulon. Kita lihat semua tadi bantuan tersebut diterima dengan penuh senang hati mengingat warga yang kebanjiran tersebut tidak bisa apa-apa. Selain rumahnya terendam banjir, akses jalan untuk aktifitas warga pun otomatis mati total alias macet. "Anggota dewan juga kami lihat semua nyemplung ke genangan air, bersama satgas membagikan bantuan makanan serta air mineral," lanjut Sugik. Sekali lagi terima kasih atas kedatangan para Bapak dan Ibu anggota Dewan. Tambah Kades Sugik.  (Joko Wijanarko)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.