PASURUAN - Ketua Tim Penggerak/Kader PKK  Hajah Lulis Irsyad Yusuf Rabu 11/01 menggelar Pengajian Rutin di desa Sadeng Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan. Selain mengangkat tema Sosialisasi dan peningkatan   Gizi masyarakat desa, juga pemberian santuan kepada sejumlah kaum Dhuafa di wilayah desa setempat.

Dalam sambutannya dihadapan sejumlah Pokja/Kader PKK, Lulis Irsyad Yusuf istri bupati Pasuruan Irsyad Yusuf ini menekankan pentingnya para kader PKK desa Sadeng untuk memprioritaskan gizi yang baik dalam keluarga. Pemberian gizi yang baik dan cukup akan meningkatkan kesehatan.

Selain Lulis hadir pula istri wabub, Endah Riang Kulub Prayuda, istri Camat Rejoso, Laili Hadi. Dan Kepala Desa Sadeng Rejo beserta istri selaku ketua tim penggerak PKK tingkat desa Sadeng. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian santuan kepada sejumlah kaum Dhuafa.

"Apa yang telah disampaikan ibu Bupati, akan segera kami tindak lanjuti," terang Khudori Kepala Desa Sadeng Rejo kepada wartawan diakhir acara. Melalui ibu-ibu Pokja dan Kader PKK senantiasa memperhatikan mutu asupan gizi yang baik dan cukup. Sosialisasi tentunya akan diteruskan kepada seluruh warga masyarakat desa Sadeng rejo akan pentingnya memperhatikan asupan gizi dalam menu makanan," tambah Khudori.

Posting Komentar