PASURUAN -  Sementara itu penjelasan Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP. Evon Fitiranto terkait Laka Maut Purwodadi Dump truk rem blong menabrak 7 sepeda motor, 6 mobil dan truk.  Akibat kecelakaan ini, empat orang meninggal dunia dan dugaan sementara semua dari sepeda motor. AKP Evon Fitrianto Kasatlantas Polres Pasuruan menjelaskan titik pertama kecelakaan ada di Jurang Klampok Sentul Purwodadi, dump truk ini melaju di jalur Malang - Surabaya,
.
Saat di turunan, lanjut Kasat Lantas, akhirnya menabrak Honda HRV. Honda HRV terpelanting ke kanan, masuk ke jalur sebaliknya lalu menabrak sepeda motor Honda Vario dan Yamaha Jupiter.  Dump truk masih terus meluncur ke arah Surabaya lalu menabrak Mitsubishi Outlander sampai terpelanting ke kanan. Truk masih meluncur dan menabrak truk sampai truk juga terpelanting ke kanan menabrak sepeda motor CBR. Dump truk meluncur  terus dan menabrak tiga sepeda motor, antara lain Vespa, Yamaha Mio dan Honda Supra.

Tiga sepeda motor ini terpelanting ke kiri. Dump truk masih meluncur dan menabrak mobil Toyota Innova, Sedan, Nisan Evalia, Kijang LGX. Sopir dump truk akhirnya banting setir ke kiri dan dump truk masuk sungai. Sopir dump truk sudah diamankan ke Polsek Purwodadi. Korban juga sudah dievakuasi. Belum ada data soal nomor polisi kendaraan dan identitas korban. (tim)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.