PASURUAN -
Angin puting beliung menerjang wilayah kota Pasuruan,akhirat musibah tersebut sejumlah bangunan rumah di laporkan mengalami kerusakan,berdasarkan info sementara yang berhasil di kumpulkan ada 3 buah rumah yang mengalami kerusakan,yakni Rumah milik Munip,Suatu dan Buari yang semuanya adalah warga Jl Letjend S. Parman Rt 1 Rw 3 Kelurahan Mandaranrejo Kec Panggungrejo Kota Pasuruan.sementara itu di laporkan pula bangunan pabrik Bomma di kota tersebut juga ikut terkena dampak  musibah tersebut.

Menurut keterangan dari beberapa warga yang menyaksikan peristiwa itu mengatakan bahwa angin puting beliung itu bergerak dari arah utara menuju wilayah Mandaran kota Pasuruan.Saat angin pembawa malapetaka itu mendekati pemukiman warga sekitar atap rumah seperti genting,asbes,seng dan lain lain ikut terbawa pusaran angin tersebut sehingga berhamburan dan mengalami kerusakan.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (17/1) sekitar pukul 16.40 WIB tersebut,berlangsung sekejab namun hal tersebut membuat  membuat warga ketakutan.seperti yang di tuturkan Yanto (28) Th warga kota Pasuruan yang saat itu sempat melihat peristiwa tersebut mengatakan angin tersebut datang di sertai suara gemuruh dan hujan.tak seberapa lama genting rumah warga sudah porak poranda di terpa angin tersebut.

"Saat angin itu datang dalam sekejab membuat genting rumah warga rusak banyak yang berjatuhan dan terbawa angin" kata Yanto.

Hingga berita ini di tulis belum ada keterangan resmi dari pihak terkait

Posting Komentar