kediaman Ponirah (60)
KEDIRI - Warga dusun Bkalan Desa Mlacu Kecamatan Kandangan dihebohkan dengan seorang nenek yang tewas di atas tali gantungan. Ibu tua berusia 70 tahun ini ditemukan oleh Sutrisno  (45) anak Ponirah pukul 12.00 WIB sehabis mencangkul di sawah. Melihat sang ibu tergantung pada seutas tali yang menjerat leher ibunya, Joko panik, dia langsung berlari untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangga dan perangkat desa setempat.

Kepala Desa Mahfud langsung menghubungi Polsek Kandangan. 12.30 WIB Polisi yang berada di lokasi melakukan olah TKP dan mengumpulkan data serta informasi.  Tim medis yang dilibatkan dengan melihat kondisi mayat memastikan kematian Ponirah sekitar 4 jam yang lalu. Karena pihak keluarga keberatan untuk dilakukan otopsi lebih lanjut terhadap jenazah. Joko Sutrisno dan keluarga sepakat mengebumikan jenazah sang ibu sekitar pukul 17.00 WIB.

joko sutrisno
Joko menuturkan kepada tribunus-antara.com bahwa ibunya mengidap sakit kepala 16 hari terakhir ini, dan sering mengeluh kepalanya seakan mau pecah. Karena keterbatasan ekonomi, Joko hanya mampu memberikan obat-obatan sekedarnya dari toko obat. Kesehariannya ibu Ponirah bekerja sebagai buruh tani dengan upah yang pas-pasan untuk sekedar hidup saja. Belum sempat Joko membawa ke rumah sakit, ternyata sang ibu sudah meninggal tergantung dengan seutas tali, melilit di lehernya. (hariono)




Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.