PASURUAN– Awal pergantian tahun merupakan sesuatu yang ditungu-tunggu oleh selururuh elemen masyarakat karena tahun baru sudah dianggap suatu hari yang paling seru untuk bermain bersama teman dan keluarga, kemacetan jalan sudah merupakan hal yang biasa dilokasi titik-titik tertentu, kali ini kemacetan parah terjadi di jalan raya ranggeh kecamatan gondangwetan kabupaten pasuruan pukul 09.30 WIB tepatnya menuju gang arah pemandian Untung Suropati.

Pantauan wartawan Tribunusantara kemacetan terjadi karena banyaknya kendaraan roda dua dan roda empat dari arah kiri (timur) mau nyebrang ke pemandian Untung Suropati,sedangkan dari arah yang berlawanan (barat) juga banyak kendaraan, sehingga kemacetan tak bisa terelakkan lagi,

Hal senada di ucapkan oleh Zuhria (35) pemilik warung yang tepat di pinggir jalan menuju gang Pemandian,
Khobir pengguna jalan roda empat juga sependapat dengan Zuhria, ia sangat menyayangkan hal tersebut, ia mengatakan “ koq bisa macet total kayak gini, saya sudah satu jam lebih berada di dalam mobil tidak bisa meneruskan perjalanan akibat kemacetan ini, menurut saya kemacetan disini tidak pernah separah ini”. Tandas khobir dengan wajah merah.

Masih khobir “ penyebab kemacetan ini murni gara-gara pengguna jalan yang mau belok kearah pemandian Untung Suropati, mestinya dari pihak pemandian Untung Suropati (US) turun kejalan untuk membantu mengatur lalu lintas” Tandasnya.

Sejumlah Aparat kepolisian dari Polsek Keboncandi yang tampak mengatur jalan terlihat sangat kesulitan untuk mengatur jalan karena banyaknya pengguna jalan dari dua arah yang terus berdatangan.(fiq)

Posting Komentar