PASURUAN -  BIO7 merupakan produk alami yang telah hadir eksis di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Berupa jamu tetes yang mengandung herba dan rempah pilihan dari bumi Nusantara serta diproses secara fermentasi sehingga menghasilkan cairan yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh serta aman dikonsumsi setiap hari. Sudah banyak masyarakat yang merasakan khasiat jamu tetes Herbal Bio 7 ini.

Salah satu dari sekian masyarakat yang telah merasakan khasiat ramuan  tradisional ini adalah Astuti (60) warga Desa Karang sentul RT. 01/07 Kec.Gondang Wetan, Rabu 18/01 Saat tim tribunus-antara.com berkunjung ke kediamannya Astuti menuturkan pengalamannya selama mengkonsumsi obat jamu herbal BIO 7. Astuti sebelumnya menderita penyakit kencing manis, Kolesterol, Badan lemas, Kaki kram cekot-cekot dan keluhan lainnya seperti Asam Urat.

Tahu BIO 7 dari seorang anaknya yang di peroleh di Gerai Sehat Gondang Wetan, Astuti mulai mengkonsumsi BIO 7. Adapun cara penggunaan BIO 7 adalah dengan cara : Minum 2 X sehari 15 tetes, - Dapat diteteskan langsung atau diminum langsung, diminum sebelum makan atau dalam keadaan perut kosong. Astuti juga sesuai petunjuk petugas gerai Gondang Wetan minum ½ jam setelah makan dan dilarutkan dalam ½ gelas air putih. Kadang juga dengannjus, teh, kopi, sayur, bubur, nasi (kondisi tubuh tidak panas)

"Alhamdulillah dengan wasilah minum BIO7 habis 3botol sekarang saya sehat kembali." terang Astuti di kediamannya didaampingi oleh anak-anak Astuti "Alloh tidak akan menciptakan penyakit tanpa ada obatnya," lanjut seorang anak Astuti. Walaupun sudah ada perkembangan dari kesembuhan sang ibu, anak-anak tetap menyarankan sang ibu untuk tetap mengkonsumsi BIO 7 untuk menjaga agar tetap dalam kondisi sehat. (sources : Radio LILA FM 96.2 Mhz by: Tatag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.