TRIBUNUS-ANTARA.COM | PASURUAN, Keluarga Menanti - nanti Kini Anam Sudah Pulang. Tak henti-hentinya untuk berusaha untuk mencari keberadaan Khoirul Anam seorang laki-laki yang berumur 40 tahun beralamatkan Gondang Wetan kabupaten Pasuruan, yang telah meninggalkan rumah pada hari Selasa, 3 januari kini Khiurul anam sudah pulang (kembali ke rumahnya) pada senin, 27 februari pada pukul 19.45 wib dengan keadaan sehat.

Keluarga
mengucapkan syukur alhamdulillah atas kepulangan Khoirul Anam yang kembali ke rumah, setelah sekian lama meninggalkan rumah kurang lebih hampir 2 bulan tiba-tiba Khourul Anam pulang ke rumah dengan sendiri.

Kepulangan Khoirul Anam ke rumah sungguh membawa kebahagiaan tersendiri karena dengan gangguan kejiwaan yang di alami oleh Khairul Anam sungguh tidak mungkin kalau bisa pulang ke rumah dengan sendiri nya, tapi semua itu atas ijin TUHAN YANG MAHA ESA dan juga usaha yang selama ini di lakukan oleh keluarga syukur alhamdulillah akhir nya Khoirul Anam bisa pulang ke rumah. (ayik)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.