jalan sawahan badas
TRIBUNUS-ANTARA.COM | KEDIRI, Suyono dan istrinya kaget bukan kepalang manakala saat selesei merumput, Minggu 12/02 sepeda motor yang diparkir tak seberapa jauh darinya mencari rumput di Jalan Sawahan Badas itu sudah raib dicuri orang. Suyono (59) dan istrinya lalu melaporkan kejadian yang dialami pagi pukul 10.00 itu ke Polsek Pare Jalan semeru 18 Pare

Dalam laporannya ke petugas dengan STPL No 013/II/2017/RES.KDR/SEK PARE menyebutkan bahwa Suyono telah kehilangan sepeda motor Hondra Supra 125 warna hitam nopol  AG 4015 FQ. Suyono pergi merumput sekitar pukul 06.00 wib bersama istrinya 1 kilo meter dari rumahnya. Sesampai di Jalan Sawahan Polorejo Utara, Suyono memarkirkan motornya lalu pergi mencari rumput bersama sang istri. Sesekali Suyono melihat ke arah motor yang diparkir karena jaraknya hanya sekitar 50 meter saja. Namun pukul 10.00 Suyono kaget motornya raib dari tempat dia memarkir tadi.

Hilangnya motor Suyono warga Badas di jalan Sawahan ini ternyata juga pernah menimpa beberapa warga sekitar Badas. Hal ini diungkapkan salah seorang tokoh desa Badas. Rawannya maling motor di wilayah tersebut membuat was-was warga desa Badar untuk pergi merumput ke sawah. Warga desa yang sebagian besar adalah petani ini, harus ekstra hati-hati apabila pergi merumput ke sawah. Salah seorang warga bahkan mengaaku lebih baik membeli rumput untuk pakan ternak ke orang lain dari pada pergi merumput sendiri dengan resiko kehilangan sepeda motornya.

Hingga berita ini diunggah kasus pencurian yang marak di wilayah Desa Badas tersebut masih dalam penangaan pihak Kepolisian Sektor Pare.  (hariono)

Posting Komentar