Tribunus-antara.com | Pasuruan, Kesalahan paham bisa terjadi di mana saja dan menimpa siapa saja. Rabu 01 maret 2017 jam 10.30 WIB Polsek Gadingrejo melakukan memediasi dengan mempertemukan kedua belah pihak yang salah paham. Keduanya pun saling memaafkan dan menyadari akan apa yang telah terjadi.

Masalah tersebut berawal dari 2 anak-anak warga Kelurahan Ngeplakrejo Kota Pasuruan. Dua anak ini masuk di wilayah Perumahan Graha Indah RT. 09 RW 07 Kelurahan Krapyakrejo. Warga Graha yang melakukan siskamling saat itu mencurigai kehadiran dua anak tersebut.

Merasa tidak mengenal keduanya ketua RT Perumahan setempat lalu menanyainya, takut ada hal yang tidak diinginkan terjadi, maka ketua RT menghubungi Bripka DEDY menanyai mereka dan membawa ke kantor Polsek Gadingrejo.

Polsek kemudian mengundang keluarga dan orang tua, kemudian terjadi dialog tersebut untuk menjadi perhatian orang tua dan tidak terulang kembali. Pengawasan terhadap anak di luar rumah amat penting bagi para orang tua, dengan tujuan agar anak-anak tidak terjerumus dalam tindakan/perbuatan yang merugikan. Kesalahpahaman tersebut bisa diselesaikan secara musyawarah kekeluargaan. (nugroho)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.