TRIBUNUS-ANTARA.COM | KARANGANYAR, Proses evakuasi bus rombongan Pariwisata PO.Sularis Jaya yang mengalami kecelakaan dan jatuh ke jurang di Tawangmangu Karanganyra Jawa Tengah hingga pukul 15.00 Minggu 26/02 masih dilakukan. Kecelakaan yang terjadi pukul 10.30 WIB di desa Banaran Gondosuli kecamatan Tawangmangu Kabuaten Karanganyar diduga kuat bus remnya blong. Bus dengan penumpang sebanyak 29 orang tersebut masuk ke jurang. Bis Pariwisata rombongan dari Desa Jimbaran Wonoayu ini akan pulang menuju Sidoarjo Jawa Timur.

Laporan sementara yang diterima redaksi tribunus-antara.com adalah sebagai berikut : korban 7 orang meninggal dunia antara lain:
1. Suwandi, almt Wonokasian Rt.06, Rw. 02, Wonoayu, sidoharjo, Jatim
2. Ica Susilowati, 23 th almt sda no 1, ( anaknya)
3 Ria Resbara, almt Sidoharjo
4. Dra Hj. Zuhro, almt Ketimang Rt. 07, Rw. 02, wonoayu, Sidoharjo, Jatim
5. Puji Haryanto, almt Padangan Rt. 07, Rw. 03, Tulangan, Sidoharjo,  Jatim
6. Ega, almt Sidoarjo. Jatim
7. Belum di ketahui identitasnya masih di RSUD Karanganyar

Saksi mata menyebutkan bis melaju dari arah Cemoro Kandang  akan menuju tempat wisata lain yang berada di Tawangmangu Karanganyar. Namun saat bis menuruni jalan setelah jalan tanjakan tapatnya di desa Banaran Gondosuli, sopir bis sepertinya tidak mampu mengendalikan laju bis, dan terjun bebas ke dalam jurang hingga terhenti dalam keadaan terbalik di sungai dasar jurang. Dilaporkan 6 orang meninggal di tempat kejadian, sementara seorang lagi meninggal saat tim evakuasi melarikan korban ke rumah sakit.

Hingga berita ini dinaikkan proses evakuasi masih berlangsung dan penyebab kecelakaan bis pariwisata yang menyebabkan meninggalnya 7 orang ini masih dalam penanganan Sat Lantas Kepolisian Resor Karanganyar. (dir/red)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.