TRIBUNUS-ANTARA.COM | KEDIRI,  Primkop Kartika Bakti Usaha Sejahtera Kodim 0809/Kediri, menutup buku tahunan 2016, sekaligus membuka buku baru tahun 2017, pada acara rapat Akhir Tahun (RAT) yang berlangsung di Aula Makodim Kediri. RAT tersebut dipimpin langsung Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan didampingi Kaprimkop Kodim Kediri, Kapten Inf Supriyadi dan instansi yang berkaitan, Senin (20/02/2017).
 
Pada sambutannya, Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan mengatakan, koperasi didirikan untuk membangun ekonomi yang tidak tercentral, melainkan menyebar dan merata. Dasar ekonomi yang ada pada visi misi koperasi bukan merupakan kekuatan perseorangan,  tetapi kekuatan seluruh anggota yang terdaftar dalam koperasi. 
 
Pondasi dari koperasi berbahan kebersamaan dan kekeluargaan, untuk itu, seluruh anggota yang ada dalam koperasi harus konsekuen menopang keuangan yang dikelola secara bergotongroyong, guna kesejahteraan yang adil dan merata. Efektifitas dan efisian dalam suatu manajemen, tidak lepas bagaimana mengaturnya secara update, dan bagaimana menatanya secara berkelanjutan.

 
Kapten Inf Supriyadi menambahkan, dari sisi manajerial, koperasi yang ada di ruang lingkup Kodim Kediri ini sudah baik, bahkan mendapat kredit point dari berbagai pihak terkait. Untuk itu, Primkop Kodim Kediri harus solid dalam menciptakan dasar-dasar ekonomi yang adil dan merata, guna mewujudkan kesejahteraan yang berlandaskan kekeluargaan dan kebersamaan. 
 
Di puncak RAT, dilakukan pengundian hadiah yang sudah dipersiapkan, secara terbuka dan langsung. Disamping itu, juga dibagikan secara langsung insentif usaha koperasi kepada seluruh anggota Primkop Kodim Kediri tanpa terkecuali. (hariono)

Posting Komentar