TRIBUNUS-ANTARA.COM | PASURUAN, Telah Terjadi laka di Jalan Raya Pantura tepatnya di desa Sedarum kecamatan Nguling Kamis 23/02 sekitar pukul 09.00 WIB. Kecelakaan yang menimpa pengendara motor Honda Supra X nopol N 3438 OT milik Sulaiman (40) warga desa Waringan Anom Kecamatan Tongas Kab.Probolinggo dengan Honda Supra 125 dikendarai Luki (30) warga Triwung Kabupaten Probolinggo

Menurut sejumlah saksi mata di lokasi kejadian mengatakan bahwa saat kejadian Luki melaju kencang dari arah Barat hendak menyalib truk.

uki melaju kenjang dari arah barat hedak menyalip truk tersebut ahirnya sepeda motor yg di kendarai oleh Luki rem nya tidak ngatasi terjadilah tabrakkan dengan motor milik Sulaiman. Motor Luki saat menghindari truk sampai melintas ke jalur berlawanan sehinga tabrakan dengan motor lain yang dikemudikan oleh Sulaiman.

Petugas polisi yang mendatangi TKP langsung melakukan olah TKP dan mengamnkan lokasi kejadian. Keduanya diberi pengobatan ke Puskesmas terdekat untuk mengobati luka ringan yang diderita korban laka. Kasus ini tengah ditangani oleh Kepolisian Lalu Lintas Kota pasuruan guna penyelidikan lebih lanjut.   (nur hasan dan joko)

Posting Komentar