PASURUAN, tribunus-antara.com  -  Terjadi kecelakaan maut antara truk gandeng dengan nopol N 8635 UR dengan becak pariwisata di jl. Letjen R. Suprapto Selatan pukul 23.00 WIB. Becak Terminal Pariwisata Kota Pasuruan saat itu tengah mengantar penumpang yang akan Berziarah ke Makam KH. Hamid di areal Masjid Jamik Kota Pasuruan. Naas becak yang dikemudikan oleh Untung warga Tegal arum mengalaami kecelakaan, dua penumpang a.n Eni.S warga Sidorjo ini tewas di lokasi kejadian.

Menurut saksi mata, becak wisata tersebut sudah dalam posisi di tepi jalan. Becak Untung tadi lalu ingin menyalip mobil jenis Avanza yang saat itu sedang parkir di tepi kiri jalan. Dari arah belakang becak ada sebuah truk gandeng sarat muatan. Becak saat ambil kanan hindari Avanza parkir, tiba-tiba saja becak tersenggol pada bagian belakang gandengan truk tersebut. Kecelakaan tak bisa dihindari, penumpang yang terjatuh saat becak terguling dihantam roda gandengan truk. Dua korban Enis Faricah (32) dan anak laki-lakinya Risvan (5) meniggal dunia dengan keadaan yang mengenaskan

Polisi yang mendatangi TKP dan mengevakuasi kedua jenasah ke RSUD. SOEDARSONO Kota Pasuruan, dan mengamankan lokasi kejadian. Sopir truk berikut kendaraan kini diamankan sebagai barang bukti. Hingga berita ini dinaikkan peristiwa kecelakaan maut ini masih dalam penanganan Kepolisian Resort Kota Pasuruan.

pewarta  :  Eko/Wahid/Mulimin

Posting Komentar