TRIBUNUS-ANTARA.COM | KEDIRI, Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Desa Bringin Kecamatan Badas Kabupaten Kediri mengahdirkan Dai kondang dari Bojonegoro, KH.Anwar Zahid.  Penceramah  yang dikenal humoris ini menyemarakkan warga yang hadir dengan joke-joke segar. Hadir dalam undangan Kapolres kediri, Muspika kecamatan Badas, Kepala Desa Bringin serta tokoh agama dan kaum muda Nahdltul Ulama, Karang Taruna dan banom NU.

Acara di gelar di Masjid Al Muttaqin dusun Bunut Desa  Bringin, peserta ibu-ibu yang berasal dari Fatayat dan PAC Muslimat Badas sesekali melepas tawa manakala KH.Anwar Zahid melontarkan kritik segar dan sentilan tauziahnya yang intinya menginngatkan kepada para hadirin semua untuk kembali menauladani inti ajaran kanjeng Nabi Muhammad SAW.

Mas Syukron Amirullah mengaku bersyukur karena dukungan tokoh masyarakat, pemuda dan perangkat desa Bringin, acara memperingati Maulid Nabi  Muhammad SAW dapat terlaksana dengan baik. Sekertaris Karang taruna ini sengaja memilih Masjid Al Mutttaqin sebagai tempat acara karena memang sudah sepatutnyalah Masjid sebagai pusat syiar Islam.

Kepala Desa Bringin mengaku bangga dengan acara tersebut, bahkan ada bisik-bisik warganya yang meminta agar kalau ada pengajian untuk kembali mengundang KH.Anwar Zahid." Tauziahnya ringan, lucu namun penuh makna," tutur Kades menirukan bisik warganya. Semoga setelah usai acara ini, Masjid al Muttaqin semakin padat dan diramaikan oleh warga untuk sholat berjamaah," kata Kepala Desa Bringin kepada tribunus-antara.com.  (hariono)

Posting Komentar