TRIBUNUS-ANTARA.COM | PASURUAN, Istri Bupati Pasuruan Hj. Lilis Irsyad Yusuf berkunjung ke Balai Desa Kedungboto Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Tujuan kedatangan Hj.Lulis adalah untuk memberikan bantuan kepada para korban banjir warga desa setempat.

Babinkamtibmas Ds. Kedungboto Kec. Beji Kab. Pasuruan yang hadir dalam acara tersebut, Aiptu Suwardi tak dapat membendung kesedihan dan keprihatinannya saat melihat Desa binaannya tertimpah musibah Banjir. Dengan hati was-was dan khawatir, Aiptu Suwardi selalu membantu mengevakuasi warga yang terjebak Banjir, tak hanya itu ia juga selalu menyempatkan menjenguk dan melihat kondisi warga Desa Binaannya tersebut. Kehadiran ibu Bupati merupakan kebanggaan tersendri bagi Babinkamtibmas yang mengabdikan diri sebagai pengayom masyarakat Desa kedung boto ini

Sebelum bantuan diberikan Jumat 24/02 Hj.Lulis memberikan arahan kepada Perangkat Desa dan Warga yang hadir, agar tetap sabar dan lapang dada menerima bencana yang sedang menimpah Desa Kedungboto,

“Saya berharap Warga Desa Kedungboto selalu bersabar akan musibah yang datang, ini semua merupakan suatu ujian bagi kita, selalu berdo’a dan tawakkal kepada Allah semoga kedepannya akan lebih baik, dan saya juga berharap untuk masing-masing pribadi agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, demi menjaga kesehatan bersama,” tuturnya.

Usai menyampaikan arahan, Istri Bupati Irsyad Yusuf ini lalu memberikan sumbangan berupa bahan pokok (beras), makanan ringan, selimut, dan handuk kepada Kepala Desa yang nantinya akan diberikan kepada warga yang membutuhkan. (nugroho)

Posting Komentar