TRIBUNUS-ANTARA.COM | PASURUAN, Polri Resor Pasuruan melakukan razia terhadap sejumlah penumpang yang dimungkinkan membawa senjata tajam dan bahan berbahaya lainnya.  Razia penumpang bus antar kota dalam provinsi (AKDP) yang melintas di wilayah Pandaan dilaksanakan di seputaran Pasar Buah Cheng Hoo Pandaan. Jumat 10/02, Selain Bis dan Polisi juga merazia kendaraan pribadi. Sejumlah kendaraan yang melintas dimintai kesediaan dilakukan pemeriksaan penumpang oleh Polisi.

Pemeriksaan oleh belasan personel dari Polsek Pandaan dan Polres Pasuruan ini dilakukan dengan simpatik. Dilibatkan juga personil Polwan dan Petugas gabungan Polres Pasuruan. Petugas lebih dulu meminta maaf pada penumpang sebelum memeriksa bahan bawaan.


"Kami minta para penumpang yang akan ikut demo 112 ke Jakarta, kalau bisa jangan ke Jakarta. Kalau demo di Jatim saja," kata KBO Lantas Lantas Polres Pasuruan kepada wartawan di sela-sela kegiatan Razia tersebut. Selain mengimbau tidak demo ke Jakarta, polisi juga memeriksa barang bawaan penumpang. Hal itu dilakukan untuk memastikan tak ada penumpang yang membawa senjata tajam atau senjata berbahaya lainnya. (ahmad sudarmaji)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.