PASURUAN, tribunus-antara.com - Dua orang mahasiswi yang hendak PKL   Sabtu 04/02 pagi pukul 06.00 menjadi korban perampasan di Jalan Raya Pantura  Pasuruan - Probolinggo. Peristiwa penjambretan ini tepanya di dusun Pasinan Desa Sedarum Kecamatan Nguling.

Korban bernama Nur Fadillah (21) asal Lamongan berboncengan dengan Kiki Jayati asal Banyuwangi dari Malang menuju arah Bondowoso mengendarai Honda Beat warna Putih Nopol P 2453 YQ. Kedua Mahasiswi ini dari belakang disalib lalu dipepet dua orang tak dikenal. Kiki di depan saat itu membonceng Nur Fadilah, Dua orang tadi langsung merampas HP yang berada ditangan Nur Fadilah. Korban melawan mempertahankan HP nya, karena tak kuasa mengendalikan laju kendaraannya, baik korban maupun pelaku yang berboncengan mengendarai Yamaha VIXION W 4935 SB pun terjatuh.

Warga sekitar  yang mengetahui kejadian tersebut langsung beramai-ramai membekuk pelaku dan menolong korban.  Beruntung dua pelaku jambret ini tidak dihakimi oleh masyarakat sekitar. Warga lalu menyerahkan dua pelaku ke Polsek Nguling.

Kepada petugas masing-masing pelaku mengaku bernama JUN (17th) warga dusun Batuan Desa Plososari Kec. Grati Kab. Pasuruan, sedang satunya bernama UMAR (17th) warga Tanah celeng Desa Plososari Kec. Grati Kab. Pasuruan. Dua pelaku penjambretan ini diamankan berikut barang bukti HP merk Xiomi warna Kuning dan sepeda motor Yamaha Vixion nopol W 4935 SB dalam penanganan Polsek Nguling

wartawan  : Nurhasan
editor         : Nugroho Tatag


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.