Tribunus-antara.com | Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP RIZAL MARTOMO, S.I.K. Selasa 01/03/2017 di halaman Abd.Rahman Jalan Gajah Mada Kota Pasuruan bertindak sebagai inspektur upacara dalam apel gelar pasukan Operasi Simpatik 2017.  Dalam apel Gelar pasukan tersebut juga dihadiri oleh FORKOPIMDA ( Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ) Kota Pasuruan.

Sebagai pasukan dalam apel gelar pasukan in adalah berasal dari beberapa instansi, yaitu Satuan Polisi Pamong Praja, TNI, POM TNI juga Polri. Kegiatan apel gelar pasukan berjalan sesuai rencana dan lancar hingga selesainya.

Dalam amanat nya Kapolres menyampaikan, agar lebih meningkatkan kepedulian terhadap pelanggar lalu lintas di jalan raya terutama R2 ( Roda 2 ) serta meningkatkan kinerja Fungsi Lantas dalam melayani masyarakat.


Operasi Simpatik 2017 dimulai 1 Maret 2017 dan berakhir 20 Maret 2017 yaitu 20 hari ke depan. Kapolres menambahkan bahwa  fungsi lalu lantas adalah meningkatkan kepedulian terhadap pengguna jalan. Diharapkan dengan tertib nya lalu lintas, angka kecelakaan lalu lintas lebih menurun. (nugroho)

Posting Komentar