TRIBUNUS-ANTARA.COM | PASURUAN, Pergantian jabatan di Kepolisian memang suatu hal yang wajar, Jum’at (17/02/2017) bertempat di Ruang Eksekutif Polres Pasuruan, Polres Pasuruan menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Intel Polres Pasuruan, Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP MUHAMMAD ALDIAN, S.I.K., M.H, Hadir juga Ibu Ketua Bhayangkari cabang Pasuruan dr. NIKEN ALDIAN, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari cabang Pasuruan RIYANA BAGUS, dan seluruh pengurus Pim Staf Bhayangkari Cabang Pasuruan.

Serah terima jabatan Kasat Lantas AKP EVON FITRIA

NTO, S.H., S.I.K., M.Hum. digantikan dengan AKP MELLSYA AMALIA, S.H., S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Jombang, dan Kasat Intel AKP SAFIUDIN, S.Pd. digantikan oleh AKP ADI SUTRISNO yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Jember.

Kapolres Pasuruan menyampaikan bahwa didalam tugas Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi, hal ini bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi diberbagai tingkatan kesatuan, disamping itu bagi personil yang melaksanakan sertijab merupakan proses pemantapan kepimpinan / promosi dalam rangka pembinaan karier ke depan.

"Pergantian jabatan ini diharapkan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi Polri, sehingga dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini harus sesuai dengan fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, serta sebagai penegak Hukum yang profesional." kata Kapolres

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan darma bhaktinya selama menjabat di Polres Pasuruan, serta selamat bertugas di tempat yang baru, dan kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang serta diharapkan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru guna memajukan Polres Pasuruan yang sudah berjalan untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

Kapolres Pasuruan beserta Ibu dan Wakapolres Pasuruan beserta Ibu setelah usai acara inti selanjutnya memberikan ucapan selamat kepada para Pejabat yang serah terima Jabatan.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut dan pemberian Cindera Mata kepada pejabat Polres Pasuruan yang akan pindah mutasi jabatan ke tempat tugasnya yang baru, serta penyambutan dan pemberian ucapan selamat datang kepada pejabat baru atas bergabungnya di Polres Pasuruan, yang dilaksanakan di Rumah Makan Nikmat Rasa Pasuruan. (muhammad syahri)

Posting Komentar