TRIBUNUS-ANTARA.COM | PASURUAN, Kerja bakti Warga desa Karangsono kecamatan Wonorejo Jumat 10/02 pukul 09.00 WIB dilaksanakan. Selain warga desa dan aparat desa setempat juga ikut serta unsur dari Muspika Kecamatan Wonorejo dan Koramil Wonorejo bergabung menjadi satu bersama warga membersihkan sampah di jalan protokol dusun Pendem, dusun Blusuk dan dusun Krajan.

"Kita prioritaskan jalan protokol desa, mas," ucap Imron Wijaya Kepala desa Karangsono kepada wartawan di Balai desa seusai kerja bakti. Imron menegaskan bahwa dilaksanakannya kerja Bakti tidak hany agar bersih saja. Namun juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antar warga, juga warga dengan aparat pemerintahan. Warga Kita himbau untuk tidak membuang sampah sembarangan. Kita juga pasang peringatan Larangan Membuang Sampah,mas" tambah Imron Wijaya.

Lokasi 3 dusun sengaja di pilih oleh Kades karena merupakan jalan utama akses jalan antar desa sekitar desa Karangsono. Namun sayangnya, kata Kades jalan tersebut tidak ada penerangan jalannya, Sehingga sangat gelap apabila malam hari tiba.

"Kami butuh penerangan jalan umum, karena jalan protokol desa tersebut akses utama jalan lintas desa," lanjut Imron. Ada sekitar 4 titik di 3 dusun desa Karangsono yang memerlukan PJU (penerangan jalan Umum). Kami sudah siapkan proposal pengajuan untuk PJU mas," terang Kades yang optimis akan kemajuan desanya ini. Semoga segera bisa terealisasi.

liputan : yudi khoiron
editor    : nugroho tatag




Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.