TRIBUNUS-ANTARA.COM | MALANG, Laga pertama pertandingan sepak bola antar PS.TNI versus PS.Bhayangkara di stadion Kanjuruhan Sabtu, 11/2 pukul 15.15 Wib. berlangsung seru.  Danrem 083/Bdj menyaksikan langsung di stadion Kanjuruhan-Kepanje Kabupaten Malang, laga pertama pertandingan sepak bola putaran kedua piala presiden di group B antara PS. TNI melawan PS. Bhayangkara.

Suasana penuh keakraban terlihat saat nonton langsung pertandingan sepak bola PS. TNI vs PS. Bhayangkara di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kolonel Arm Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M. Danrem 083/Bdj didampingi Kapolres Kabupaten Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIK, MSi dan Kapolres Malang Kota AKBP Decky Hendarsono, S.IK di tribun utama menyaksikan klub kesayangannya berlaga pada sore itu.

Didukung supporter dari masing-masing kesatuan militer dan instansi kepolisian di wilayah Malang, dipastikan prediksi pertandingan sore ini akan sangat seru dikarenakan kedua kesebelasan pada leg pertama masing-masing kalah oleh lawan tandingnya sehingga keduanya harus main ngotot untuk menang agar merebutkan posisi delapan besar.

Tentunya dibutuhkan sportifitas dalam pertandingan ini agar pertandingan 2 X 45 menit berjalan lancar dan kondusif hadir pula pada pertandingan sepak bola tersebut Pangdivif-2 Kostrad Mayjen TNI Benny Susianto, S.Ip., dan Ketua Umum Pengurus Daerah (PD) XIII GM FKPPI Jawa Timur, R Agoes Soerjanto (Pen083)

editor: nugroho tatag

Posting Komentar